Tuesday, January 20, 2009

Selingkuh

Huh.... Sepertinya semua persoalan tidak lebih dari selingkuh.. selingkung dan selingkuh!, akan saat ini pun hampir banyak lagu-lagu yang bertemakan SELINGKUH.. atau mungkin saat ini lagi trend nya..? ah.. entahlah, yang kutau setiap yang kita perbuat itu akan ada balasannya, selingkuh itu indah? ah yang bener aja.. tapi kalau ada yang bilang seperti itu, mungkin orang itu, belum pernah disakiti, ada yang bilang selingkung itu indah kalau tidak ketahuan sama pasangannya..., yaiyalah, kalau ketahuan,bisa kiamat! Perang terjadi, tapi tdk seperti perang yang disana itulah..
kenapa sih orang suka selingkuh? mungkin itu yang jadi pertanyaan yang sangat umum di utarakan. banyak yang bilang karena menemukan yang baru.. jawan yang klasik. Selingkuh itu tergantung dari diri orang itu sendiri, tapi disarankan nih, kalau mau selingkuh, Jangan coba-coba, maksudnya ya jangan pernah mencoba selingkuh, ya karena selingkuh itu sepertinya ada cafein nya, efek ketagihan gitulah, kalian merasakan efek tsb ga? kalau belum syukur lah, karena mungkin belum mencapai yang parah, (seperti pakarnya nih..hehehe), koq bisa ya?, ya bisa lah, yang namanya selingkuh itu diam-diam, seperti pacaran backstreet gitu, jadi semakin disembunyikan semakin banyak tantangannya, yah dengan kata lain memacu adrenalin kita gitu. Apalagi kalau kita hampir ketauan dengan pasangan kita, Ugh.. pasti jantung berdegup dengan kencang, keringat dingin mengucur, panas dingin dan perasaan jadi g menentu, bener kan?tapi disitu lah yang bikin para selingkuher semakin .
Ada yang bilang kalo selingkuh itu pengecut, karena tidak bisa memilih salah dari pasangannya. Selingkuh adalah kata pembenaran untuk para pecundang yang merasa jalur komunikasinya tersumbat , padahal sumbatan itu adalah mental pengecut yang memang sudah ada di hati .
Berikutnya adalah Adict , rasa takut akhirnya memompa adrenalin dan memunculkan anggapan terhadap sebuah kenikmatan semu . Dalam banyak kasus, perselingkuhan adalah habit dan siselingkuhan justru berperan sebagai pemeran utama , karena untuk seseorang dengan habit perselingkuhan yang akut seorang selingkuhan adalah spirit dan daya hidup mereka. Kembali pada pemeran utama adalah formalitas , karena seorang peselingkuh akan berada pada bentuk kemunafikan yang masif yang masih merasa perlu dihargai oleh orang lain dalam etika yang umum.

Selingkuh itu tidak saja terjadi dengan pria, tetapi para wanita jg pernah selingkuh, kalau utk persentasinya kurang tau. pada prinsipnya bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja. kadang kala walaupun kita sudah sangat jujur dan percaya dengan pasangan kita, kenapa bisa tetap pasangan kita itu selingku. maka dari itu kita harus cepat tanggap agar sebelum terjadi perselingkuhan itu.

No comments: